News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Dia Foto Pertama Yang Diunggah Di Instagram

Ini Dia Foto Pertama Yang Diunggah Di Instagram

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ilustrasi ( Sumber Gambar )
InMagelang.com - Instagram yang didirikan oleh Mike Krieger dan Kevin Systrom dan diluncurkan pada 2010. Menurut Kevin Systrom foto pertama kali yang diunggah ke Aplikasi berbagi foto dan video itu merupakan foto seekor anjing.

Sebuah postingan blog Instagram mengungkapkan foto itu merupakan foto pertama kali yang diunggah di aplikasi Codename. Tiga bulan kemudian, barulah Instagram benar-benar resmi diluncurkan secara publik.

"Tiga bulan kemudian, di bulan Oktober 2010, Instagram diluncurkan secara luas," tulis Kevin

Foto yang diunggah oleh Kevin pada akunnya Kevin Systrom @kevin) pada 16 Juli 2018.


View this post on Instagram

A post shared by Kevin Systrom (@kevin) on


Menurut Kevin Systrom, Foto yang diambil secara candid atau diam-diam. Lokasi pengambilan foto itu adalah di Todos Santos, Meksiko.

"Seandainya saya mengerti jika ini bakal menjadi foto pertama yang diunggah di Instagram maka saya akan berusaha sedikit lebih keras lagi," ujar Kevin kepada The Daily Telegraph.

Kevin Systrom adalah seorang programer komputer dan pengusaha internet. Bersama dengan Mike Krieger, Kevin Systrom mendirikan Instagram, sebuah aplikasi berbagai foto yang memungkinkan para pengguna untuk mengambil foto, menerapkan filter digital dan juga membagikannya melalui jejaring sosial.

Kesuksesan Instagram lantas pada 9 April 2012, membuat Facebook mengambil alih Instagram dengan harga sebesar 1 Miliar Dolar AS.

Tags