News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Foto Sedih, Gadis Kecil Dengan Boneka Di Tengah Rumah Terbakar

Foto Sedih, Gadis Kecil Dengan Boneka Di Tengah Rumah Terbakar

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Foto anak kecil bersama boneka ditengah rumah terbakar (Sumber Gambar @facebook.com/Fitrin Ruslee)
InMagelang.com - Foto gadis kecil yang tersebar luas itu bernama Noreen Aqilah, berusia 3 tahun, wajahnya yang sangat polos, dengan latar belakang rumah hangus terbakar. Bangunan itu merupakan rumah tetangganya yang di makan api pada awal Ramadan.

Dikutip dari Siakapkeli, Kamis 9 Mei 2019, momen itu diabadikan oleh fotografer freelance Fitrin Ruslee pada akun Facebooknya. dimana Fitrin Ruslee juga merupakan ibu dari gadis cilik yang ada pada foto tersebut.

Di awalnya banyak rekan Fitrin yang terkejut dan menyangka bahwa rumah dirinya yang terbakar.

Akan tetapi Fitri memberikan penjelasan bahwa bangunan yang terbakar itu adalah milik tetangganya yang terjadi tepat pada hari pertama puasa.

Foto anak kecil bersama boneka ditengah rumah terbakar (Sumber Gambar @facebook.com/Fitrin Ruslee)

Foto itu diunggah ke Facebook 1 hari usai kebakaran hebat itu terjadi Di Kampung Tersusun Air Kuning, Kampung Gajah, Perak. Berdasarkan dari penjelasan Fitrin, kebakaran itu terjadi pada hari Minggu usai Maghrib.

Awalnya, Api menyantap habis rumah tetangga Fitri hanya dalam waktu 20 menit. Kemudian Rumah Fitrin yang ada disebelah tetangganya juga mau ikut terbakar, akan tetapi berhasil terselamatkan berkat dari bantuan para warga sekitar.

Tags