News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berkat Bantuan Google Earth, Pria Hilang 22 Tahun Lamanya Ditemukan

Berkat Bantuan Google Earth, Pria Hilang 22 Tahun Lamanya Ditemukan

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ilustrasi ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Berita - Misteri hilangnya seorang pria yang sudah kurang lebih selama 22 tahun lamanya akhirnya ditemukan. Layanan Google Earth turut berjasa dalam hal memecahkan misteri ini.

Pada bulan November tahun 1997, William Earl Moldt menghubungi kekasihnya untuk pergi ke klub malam. Dia berjanji bakal pulang pada hari itu juga.

Moldt dilaporkan sudah meninggal dunia di klub malam pada jam 11 malam dan diasumsikan dirinya tidak mabuk dan juga tidak pula pergi sendirian. Akan tetapi dia tidak kunjung juga sampai di rumah seolah menghilang begitu saja ditelan bumi.

Lebih dari dua dekade sesudahnya, keberadaan Moldt pun mulai mendapatkan gambaran. Dia diduga kehilangan kendali ketika mengendarai mobil sampai pada masuk di dalam dasar kolam. Keberadaan mobil Moldt itu diketahui melalui Google Earth kala surveyor properti di perumahan Wellington, Florida, AS, menemukan objek aneh di dalam dasar kolam.

Pihak kepolisian mendapatkan laporan dan kemudian melakukan penelusuran dan berhasil menarik objek itu yang ternyata adalah sebuah mobil dengan kerangka manusia di dalamnya. Setelah diidentifikasi, dipastikan bahwa kerangka itu adalah Moldt.

"Anda tidak bisa menentukan apa yang terjadi usai bertahun-tahun yang lalu. seperti apa kejadiannya. Sejauh ini diketahui bahwa Moldt menghilang dari muka bumi, dan sekarang berhasil ditemukan," ucap juru bicara kepolisian Therese Barbera seperti dilansir dari Ubergizmo, pada hari Minggu 15 September 2019

Tags