News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Belum Juga 1 tahun Dirilis, Facebook Akan Hentikan Fitur Ini?

Belum Juga 1 tahun Dirilis, Facebook Akan Hentikan Fitur Ini?

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Facebook ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Berita - Belum juga genap 1 tahun dirilis, platform jejaring sosial pertemanan Facebook bakal mematikan fitur Group Stories. Fitur yang sebelumnya sudah ada secara global sejak Desember 2018 itu bakal dimatikan dalam waktu dekat ini.

Dengan fitur itu, admin dan juga anggota grup bisa berbagi video dan foto sebagai konten stories yang bakal bertahan sampai pada 24 jam. Seperti yang dilansir dari CNET, Facebook sudah mengkonfirmasi bakal mematikan Group Stories nanti pada 26 September 2019.

"Kami menghentikan Group Stories itu lantaran bertujuan untuk memastikan bahwa fitur itu memungkinkan orang terhubung dengan cara yang menyenangkan dan bermanfaat, dan tim Facebook selalu mencari cara agar bisa terus meningkatkan pengalaman untuk semua komunitas di Facebook," ujar juru bicara Facebook pada pernyataannya.

Nantinya usai fitur itu dimatikan, pengguna yang sudah memposting Group Stories bakal dihapus. Kemudian, pengguna tidak akan lagi bisa membuat postingan Stories di Grup Facebook.



Sebelumnya, Facebook memberikan pengumuman lebih dari 1,4 miliar orang menggunakan grup setiap bulannya. Grup Facebook diklaim sudah menjadi ruang berkumpul dan membahas minat yang sama. Akan tetapi mereka tidak pernah menyebutkan jumlah pengguna fitur Group Stories tersebut.

Tags