News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Aneh-Aneh, Penjahat Ini Manfaatkan Kuda Untuk Mencuri Motor

Aneh-Aneh, Penjahat Ini Manfaatkan Kuda Untuk Mencuri Motor

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Mencuri Motor Dengan Memanfaatkan Kuda ( Sumber Gambar @Autoevolution )
InMagelang.com - Kendaraan bermotor, baik roda dua ataupun roda empat kerapkali menjadi sasaran empuk para pencuri atau penjahat untuk melancarkan aksinya.

Kurangnya sistem keamanan atau berada pada lokasi yang tidak diawasi bisa menjadikan kendaraan itu hilang digondol oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Dan cara para penjahat untuk melakukan aksinya itu sangat beragam. Dan yang dilakukan oleh penjahat yang satu ini dalam mencuri motor benar-benar unik dan tidak biasa. Dua orang pencuri sebuah sepeda motor itu mempergunakan kuda untuk melakukan aksinya.

Dilansir dari Autoevolution, kejadian yang terjadi di Inggris ini tertangkap jelas oleh kamera CCTV. Pada video berdurasi 1 menit itu terlihat jika dua orang bekerja sama dalam melakukan aksi pencurian motor.

Pada aksi itu, para penjagat tidak duduk di atas kuda, mereka duduk di atas motor itu. Satu orang menjaga kestabilan motor sementara yang satunya memegangi tali kendali pada kuda.

MOTOR MASIH BELUM DITEMUKAN

Kondisi jalanan yang masih sangat sepi memuluskan kedua penjahat itu untuk membawa motor curiannya. Sampai sekarang, motor itu masih belum juga ditemukan.

"Saya baru memiliki motor itu selama 2 bulan, kala itu saya sedang membantu mengecat ruangan teman kemudian makan siang. Ketika kembali motor saya sudah hilang," ucap pemilik motor yang tidak diketahui namanya.

Motor yang hilang itu adalah motor produk asal pabrikan Austria yaitu KTM. Untuk jenisnya sepertinya adalah KTM Duke 125.

Tags