News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

6 Pelabuhan Instagramable Banget Yang Sangat Nyaman

6 Pelabuhan Instagramable Banget Yang Sangat Nyaman

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Pelabuhan Dubrovnik ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Wisata - Traveling saat ini seperti sudah menjadi sebuah bentuk gaya hidup untuk sebagian orang. Traveling tidak selalu mempergunakan moda transportasi darat atau udara, akan tetapi mempergunakan kapal juga mengasyikkan. Untuk kamu yang sangat senang bertraveling ria atau bisnis melalui jalur laut, menunggu di pelabuhan tentu saja merupakan hal yang sangat membosankan.

Tapi taukah kamu bahwa tidak selalu di pelabuhan itu membosankan. Karena ada begitu banyak pelabuhan yang punya pemandangan cukup indah. Kamu bisa menunggu jadwal kapal berangkat sambil berfoto-foto atau sekedar menikmati pemandangan yang indah.

Tentunya dengan pemandangan yang indah ini kamu tidak akan merasa bosan. Dan berikut ini 6 pelabuhan dengan pemandangan terindah yang di rangkum oleh InMagelang.com dari berbagai sumber, Selasa, 24 September 2019.

PELABUHAN SYDNEY (AUSTRALIA)

Pelabuhan Sydney ( Sumber Gambar  @Brendan Esposito/AAP via AP )

Tidak bisa dipungkiri jika kawasan Pelabuhan Sydney di Australia ini menjadi pelabuhan dengan pemandangan yang luar biasa indah. Adanya Operas House dan jembatannya menjadikan pemandangan di sekitar semakin mempesona. Yang lebih kerennya lagi, kualitas air di sini benar-benar baik, lebih dari 586 spesies ikan hidup di sini.

PELABUHAN SEWARD (ALASKA)

Pelabuhan Seward ( Sumber Gambar @Bittersweetbyte )

Pelabuhan Seward di Alaska ini bisa menampung kurang lebih sebanyak 100 perahu nelayan dan puluhan perahu wisata untuk setiap harinya. Pelabuhan ini berdiri sejak tahun 1964, pelabuhan ini sudah menyiapkan beraneka ragam kebutuhan untuk para pelayar dan juga kapal di Alaska.

Yang tidak kalah penting di pelabuhan ini adalah pemandangan pelabuhan yang luar biasa indah. Sepanjang mata bakal mendapatkan pemandangan gletser, paus dan juga satwa liar dan bunga-bunga indah di sekitar pelabuhan.

PELABUHAN NEKO (ANTARTIKA)

Pelabuhan Neko ( Sumber Gambar @WanderingTrader )

Neko merupakan dua dari salah satu pelabuihan indah yang ada di Antartika. Pelabuhan yang satu ini dikelilingi oleh fyord dan juga gletser yang menjadikan suasana di sekitar pelabuhan ini sangat indah. Meski letaknya ada di ujung dunia, tempat ini merupakan salah satu tempat populer sebagai destinasi wisata.

Selain itu sekitar pelabuhan juga menjadi rumah satwa liar, kamu bisa dengan mudah melihat pinguin, macan tutul, anjing laut, paus dan yang lain-lainnya.

PELABUHAN PIRAEUS, ATHENA (YUNANI)

Pelabuhan Piraeus ( Sumber Gambar @blueaegean )

Pelabuhan Piraeus punya peran yang sangat penting di Kota Athena yang menjadi jantung kehidupan budaya, ekonomi, politik, keuangan dan industri di Yunani. Jarak pelabuhan ini adalah 7 mil dari kota Athena dengan waktu tempat kurang lebih 30 menit.

PELABUHAN RIO DE JANEIRO (BRASIL)

Pelabuhan Rio De Janeiro ( Sumber Gambar @glowhabits )

Kawasan teluk di Rio De Janeiro, Brasil ini merupakan pelabuhan yang banyak sekali ada kapal-kapal menepi. Kawasan ini sangat identik dengan Gunung Sugarloaf yang ada di Teluk Guanabara. Kawasan di sekitar teluk berpasir putih ini sangat bersih dan nyaman. Bersepeda dan berjemur merupakan kegiatan paling sering dilakukan oleh para wisatawan disini.

PELABUHAN DUBROVNIK (KROASIA)

Pelabuhan Dubrovnik ( Sumber Gambar @pixabay )

Dubrovnik, Kroasia merupakan salah satu pelabuhan yang sangat populer di Mediterania Timur, Pelabuhan ini setiap tahunnya ada sekitar 600 kapal berlabuh. Lokasi Pelabuhan Dubrovnik ini ada di pantai Dalmatian di selatan. Pelabuhan ini memberikan sebuah suguhan pemandangan kota tua dengan dinding yang serba putih di Kroasia.

Tags