News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sembuhkan Patah Hatimu Dengan Makanan Ini, Bisa Buat Pelarian Yang Efektif?

Sembuhkan Patah Hatimu Dengan Makanan Ini, Bisa Buat Pelarian Yang Efektif?

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ilustrasi (Sumber Gambar)
Tips, inMagelang.com - Patah hati memang rasanya sangat menyakitkan dan itu adalah sebuah hal yang sulit untuk diterima begitu saja. Banyak masalah yang membuat kamu bisa mengalami yang namanya Patah Hati, mulai dari ketika dia yang kamu cintai dan sayangi meninggalkanmu karena orang lain, atau bisa juga kamu harus menerima kenyataan bahwa dia belum bisa berkomitmen lebih.

Memang kadang patah hati bisa menjadi sebuah hal yang menyebalkan sekali, bisa juga menjadi penyakit yang tidak mudah dicari penawarnya.

Mungkin ada banyak cara yang sudah kamu lakukan supaya bisa mengganjal rasa patah hati yang kamu rasakan, biasanya sih dengan mencari sosok pelarian yang bisa menggantikan dia. Untuk sebagian orang cara itu memang cukup berfungsi dengan baik, akan tetapi untuk sebagian lagi tidak.

Rasa patah hati memang membuat kita semakin sengsara. Ironisnya, karena patah hati terkadang orang bisa melakukan hal-hal yang di luar akal sehat mereka, seperti menyakiti diri sendiri atau bisa juga orang lain.

Jika sudah seperti ini tentu sangat membahayakan, untuk itu kamu harus selalu tenang agar tidak hanyut dalam perasaan patah hati mu itu.

Dan berikut ini ada beberapa makanan yang diyakini merupakan obat ampuh untuk bisa mengembalikan mood dan harmone endorphin yang sudah hilang karena patah hati.

DARK CHOCOLATE

Ilustrasi (Sumber Gambar)

Dibandingkan dengan Milk Chocolate, dark chocolate lebih bisa kamu andalkan untuk membangkitkan mood yang sudah hilang. Selain itu dark chocolate juga baik untuk kesehatan jantung, kulit dan juga kesehatan seluruh tubuh karena di dalam Dark Chocolate ada kandungan Andamine dan senyawa lainnya yang bisa membuat mood baik kamu terus terjaga lebih lama.

ES KRIM

Ilustrasi (Sumber Gambar)

Takut melar alias gemuk saat makan es krim, tenang untuk kondisi sedang patah hati kamu tidak usai khawatir. Konsumsi Es krim baik dan tidak membuat kamu gemuk, karena rasa patah hati yang sedang kamu alami bakal membuat metabolism tubuh semakin membaik dan meningkat, sehingga tubuh bakal dengan mudah sekali membakar kalori. Terlebih lagi ES Krim itu enak, manis dan juga dijamin bakal membuat mood kamu menjadi kembali baik saat mengonsumsinya.

SAYURAN HIJAU & BUAH-BUAHAN

Ilustrasi (Sumber Gambar)

Kedua makanan ini sudah kita kenal merupakan makanan yang menyehatkan, rupanya selain menyehatkan bisa juga kita manfaatkan sebagai obat ketika patah hati. Karena banyak konsumsi buah dan sayur ketika suasana hati buruk, bakal membuat mood kembali stabil, menyegarkan pikiran dan perasaan menjadi lebih bahagia. Selain itu sayur dan juga buat sangat baik sekali untuk kesehatan fisik dan juga psikis seseorang.

Dan yang terakhir mungkin adalah DUIT, ketika sudah konsumsi ketiga makanan di atas tapi tetap masih saja tidak kembali mood kamu, maka mungkin hujan duit bakal bisa mengembalikan lagi mood dan harmone endorphin yang sudah hilang karena patah hati 😜😚.

Tags