News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kisah Haru Wanita Menemukan Kucing Peliharaan Setelah 11 Tahun Hilang

Kisah Haru Wanita Menemukan Kucing Peliharaan Setelah 11 Tahun Hilang

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Maggie Dan Kucingnya Tiger ( Sumber Gambar )
InMagelang.com - Harapan seorang wanita dari New York, Amerika Serikat untuk bisa kembali lagi bertemu dengan kucing kesayangannya usai berpisah kurang lebih selama 11 tahun, akhirnya bisa menjadi kenyataan.

Tiger, Kucing Maggie Welz tersebut, berhasil ditemukan kembali usai menghilang selama 11 tahun lamanya.

Seorang penyelamat hewan berhasil menemukan Tiger. Kemudian berinisiatif untuk melacak keberadaan pemilik kucing tersebut dengan mempergunakan pemindai microchip dan kemudian berhasil mempertemukan tiger dengan pemiliknya.

Hilangnya Tiger sendiri saat itu sebenarnya disebabkan karena keteledoran. Pintu rumah keluarga Maggie dibiarkan terbuka begitu saja, sehingga kucing yang sangat disayanginya itu bisa pergi keluar rumah.

Maggie Dan Kucingnya Tiger ( Sumber Gambar )

Beberapa waktu usai Tiger menghilang dari rumah, Maggie dan keluarganya pindah ke apartemen yang letaknya ada di ujung jalan.

Akan tetapi sebelum itu, ada beberapa pesan yang ditinggalkan kepada tetangga agar memberikan laporan jika suatu saat nanti Tiger datang ke rumah lamanya tersebut. Namun, tetangga Maggie tidak pernah sekalipun melihat Tiger, Kucing kesayangan keluarga Maggie tersebut.

Maggie Dan Kucingnya Tiger ( Sumber Gambar )

Sampai pada suatu hari, tanpa disangka-sangka justru Tiger datang ke rumah Carol O'Connell, pekerja penyelamat hewan yang dipekerjakan oleh badan amal penyelamatan hewan SPCA. Carol O'Connell mengungkapkan jika setiap kali Tiger datang ke rumahnya, kucing itu selalu terlihat makin melemah.

"Setiap saat dia datang ke rumah, Kondisinya semakin memburuk, dan kala itu saya sadar bahwa seseorang baru saja meninggalkan kucing ini atau dia kucing hilang. saya kemudian berusaha untuk mempertemukan kucing ini kepada pemiliknya," ucap Carol O'Connell seperti dilansir dari Metro, Selasa 27 Agustus 2019

Melihat itikad baik yang dilakukan oleh Carol O'Connell itu, Maggie lantas mengucapkan rasa terima kasih yang sangat besar kepada Carol.

"Saya tidak tahu harus seperti apa cara mengungkapkan rasa terima kasih ini. terima kasih karena sudah memastikan kucing kami baik-baik saja. Sekarang Tiger sudah kembali dan kami harus menjaganya sepanjang sisa hidupnya," ucap Maggie.

Tags