News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kamu Lagi Ada Di Singapore?, Coba Mampir Di Beberapa Kafe Unik Ini

Kamu Lagi Ada Di Singapore?, Coba Mampir Di Beberapa Kafe Unik Ini

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ilustrasi
inMagelang.com - Selain Olahraga, jalan-jalan dan juga berbelanja merupakan hal yang bisa menguras tenaga. terlebih jika kamu sedang liburan di Singapura. Berjalan dari satu pusat perbelanjaan atau obyek wisata dari satu tempat ke tempat yang lain merupakan hal yang menarik untuk dilakukan untuk benar-benar menikmati nuansa liburan kamu.

Dan jika kamu sudah mengunjungi pusat perbelanjaan dan obyek wisata, ada baiknya kamu juga menikmati cara lain untuk liburan di Singapura, karena di Singapura ini ada Kafe-Kafe yang unik sobs.

Semoga aja kafe-kafe seperti ini bakal segera ada juga di Magelang 😊, mungkin di Jakarta atau kota-kota besar sudah ada konsep kafe-kafe Unik seperti yang mau Mimin inMagelang.com share ini.

Buat kamu yang sedang ada di Singapore atau punya rencana untuk liburan ke sana, bisa coba datengi salah satu dari Beberapa Kafe Unik yang ada di Singapore ini :

SELFIE COFFE

Selfie Coffe (Sumber Gambar)

Apakah kamu pernah terbesit untuk datang ke WarKOP (warung kopi) atau Kafe sendirian, dan menikmati kopi yang mana diatas kopi tersebut ada foto dirimu?

Di Selfie Coffe ini menyediakan booth foto dan propertinya seperti bunga, kacamata, tas dll. yang perlu kamu lakukan sebelum memesan minuman adalah, kamu berfoto terlebih dahulu, dan kemudian tunggu pesanan minuman kamu jadi. yang mana di atas minuman tersebut nanti bakal ada foto kamu diatasnya yang bisa kamu minum secara langsung.

Selfie Coffe, Kopi Bergambar yang Bisa Diminum (sumber gambar)

Kafe ini sangat pas banget buat kamu yang sedang berusaha melupakan mantan, mungkin dengan minum kopi yang diatasnya ada gambar wajah mantan bisa membuat kamu melupakan mantan 😕.

  • Lokasi: 11 Haji Lane Singapore 189204
  • Jam buka: 11.00 – 22.00 (setiap hari)
  • Menu Rekomendasi: Signature Coffee, Mocha, Hazelnut, Vanilla Coffee, Salted Caramel, White Chocolate, Chocolate, Matcha, Pure Vanilla, Caramel Macchiato, Horlicks

ARTEASTIQ

ARTEASTIQ Kafe (sumber gambar)

Seperti dengan namanya sobs, kita bisa mendapatkan sajian teh dalam sebuah karya seni di sini. Di Arteastiq sendiri ada lebih dari 70 karya seni yang bisa kamu lahap langsung dalam bentuk minuman dan makanan sobs.

Di Singapore sendiri ada dua outlet, yang ada di sepanjang Orchard. Dan jika kamu suka dengan konsep Studio Lukis, maka kami bisa pergi ke Mandarin Gallery dan jika kamu suka dengan konsep bar dan bistro coba aja ke Plaza Singapura.

ARTEASTIQ Kafe (sumber gambar)

  • Lokasi :
Ada Dua Lapak
  1. Mandarin Gallery, #04-14/15 333A Orchard Road, Singapore 238867
  2. 68 Orchard Road Plaza Singapura #03-70/72 Singapore 238839
  • Jam buka Mandarin Gallery: 11.00 – 22.00 (Senin – Jumat), 10.00 – 22.00 (Weekend)
    Jam buka Plaza Singapura: 11.00 – 22.00 (setiap hari)
    Menu Rekomendasi: Chilli Egg Prawn Fettuccine, Sambal Sea Bass & Dry Laksa, Pan Roasted Chicken Satay, Black Rice Salad Rolls, Cheese Tofu, Thai Milk Tea Lava Cake, Chestnut Mont Blanc Tartlet, Earl Grey Collagen Tea, Iced Lychee Tea with Lychee Gelato

HOLEY MOLEY

Holey Moley Kafe (sumber gambar)

Di Kafe yang satu ini kamu tidak hanya bisa menikmati makanan dan juga minuman saja sobs, buat kamu yang mau berolahraga dan juga bersenang-senang bisa banget. Soalnya, di Holey Moley ini tidak hanya sekedar restoran dan bar, disini ada juga arena mini golf, bahkan Kafe ini sampai punya tiga lantai.

Kita bisa menemukan Alice in Wonderland, Flinstone, Godzilla, Pacman dan juga tema-teman lucu lain di Arena Mini Golf. Lapar dan juga haus usai berolahraga dan bermain, langsung aja kamu bisa melepaskan hal itu ke resto dan barnya.

Holey Moley Kafe (sumber gambar)

Rekomended banget sobs buat bersenang-senang di Singapore selain ke tempat wisata dan juga pusat perbelanjaannya.

  • Lokasi : 3B River Valley Rd, Singapore 179024 
  • Jam buka : 12.00 – 22.00 (Senin), 12.00 – 01.00 (Selasa – Rabu), 12.00 -02.00 (Kamis – Jumat), 10.00 – 02.00 (Sabtu), 10.00 – 22.00 (Minggu) 
  • Menu Rekomendasi : Pizza, burger & hot dog

KAFE UTU

Kafe Utu (sumber gambar)

Rupanya saat di Singapora, kamu tidak hanya bisa menemukan kultur Asia, akan tetapi ada juga atmosfir Afrika yang bisa kamu temui. Ada Kafe bernama Kafe Utu yang dilengkapi furnitur, dekorasi dan juga menu yang berasal langsung dari Kenya.

Kenapa Tema Afrika yang dipakai oleh Kafe ini!, Rupanya hal itu karena pemiliknya merupakan orang yang tumbuh besar di Kenya. Rasa kopinya tidak hanya menghadirkan cita rasa Afrika, tapi juga ada campuran dari biji Kopi pilihan dari Uganda, Meksiko dan juga Brasil.

Kafe Utu (sumber gambar)

Buat kamu yang merupakan pecinta kopi, tentu wajib datang ke sini, konon rasa kopinya di Kafe Utu ini benar-benar luar biasa lohh sobs.

  • Lokasi : 12 Jiak Chuan Road Singapore 089265 
  • Petunjuk : Outram/Chinatown MRT 
  • Jam buka : 08.00 – 17.00 (Selasa – Minggu), Senin tutup 
  • Menu Rekomendasi : Swahili Fish Curry, Liberian Peanut Chicken Stew, West African Spicy Greens, Caribbean Goat Curry, Curried Avocado with Raw Garlic and Toast, and Ricotta Hotcakes, Pulled Pork Breakfast, Buttermilk Fried Chicken

Itu dia beberapa kafe rekomendasi mimin inMagelang saat kamu ke Singapore... kira-kira paling jozzz yang mana sobs menurut kalian, yang paling ingin kalian kunjungi ketika liburan di Singapore nanti?

Tags