News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jenis Teman Sosmed Yang Pantas Kalian Block

Jenis Teman Sosmed Yang Pantas Kalian Block

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ilustrasi ( Sumber Gambar )
InMagelang.com - Apakah kamu memiliki banyak sekali teman di sosial media?, Tentu itu adalah sebuah hal yang sangat menyenangkan. Akan tetapi, pasti ada beberapa teman kalian yang memposting hal yang pantas untuk diposting, dan jika sudah seperti itu maka rasa-rasanya tentu kita ingin sekali memblokirnya.

Tapi tunggu dulu, jangan langsung blokir begitu aja kita lihat terlebih dahulu apa yang sudah dirinya lakukan, apakah benar itu merupakan share atau postingan dirinya sebenarnya atau jangan-jangan karena akunnya di retas.

Tapi jika setelah kamu bertanya secara langsung dan rupanya memang itu adalah postingan atau share yang memang dilakukan olehnya, maka bisa jadi kamu boleh memblokirnya.

Dan berikut ini jenis teman menyebalkan di media sosial yang wajib kamu blokir?

SI OVER NARSIS

Ilustrasi Si Tukang Narsis ( Sumber Gambar )

Jika kamu punya teman di sosial media yang harus kamu jauhi atau bahkan diremove adalah mereka-mereka yang punya hobi narsis. Narsisme sendiri merupakan perasaan cinta kepada diri sendiri yang overdosis. Orang yang mengalami gejala ini bisa dibilang adalah NARSISIS. Narsis ditandai dengan begitu kerapnya mereka upload foto dan juga status yang membanggakan diri mereka sendiri.

Sungguh benar-benar snagat menyebalkan dan terkadang membuat mata ini pedih sekali rasanya melihat orang yang overdosis narsisnya di media sosial. "Lihatlah aku, aku sangat tamvan, cavntik, seksihh dan yang lain-lain", Bahkan, psikolog sendiri mengucapkan jika narsisme merupakan sebuah bentuk dari gangguan jiwa. Daripada timeline kalian selalu penuh dengan orang narsis yang share unfaedah lebih baik ya diremove aja sekali orang tersebut.

SI PENYEBAR HOAX

Ilustrasi ( Sumber Gambar )

Tidak ada orang yang butuh berita hoax. Nggak ada berita yang pernah keluar, orang meninggal karena 1 hari belum konsumsi berita hoax. Jika kamu ingin mencari berita ada baiknya kamu mencari berita pada sumber yang bisa dipercaya, jangan sampai kamu termakan berita palsu atau yang sekarang ini lebih dikenal dengan nama hoax.

Hoax sendiri sebenarnya sudah ada sejak lama, tidak sedikit orang yang termakan yang namanya Hoax. Bahkan teman kita sendiri bisa saja terkena jebakan hoax. Jika tertipu bisa hoax sih masih bisa dimaklumi. Akan tetapi jika sudah tahu bahwa itu hoax akan tetapi masih di sebarkan, itu sudah kelewatan. Jika punya teman sosial media yang seperti ini, sudah tahu itu Hoax akan tetapi tetap disebarkan, langsung singkirkan aja dari daftar teman di akun media sosialmu.

SI TUKANG MENGELUH

Ilustrasi ( Sumber Gambar )

Sifat negatif itu bisa dengan mudah menular kepada orang lain. Dari sekian banyaknya sifat negatif, yang paling populer dan sudah tentu pernah dilakukan, adalah MENGELUH. Hayo, Apakah kamu pernah mengeluh? biasanya yang dikeluhkan tidak hanya mengenai pekerjaan, sekolah atau keluarga. Ada banyak hal di dunia ini yang bisa menjadikan kamu mengeluh.

memang sifat suka mengeluh ini merupakan sifat yang tidak bagus. meski dar dan tak mau melakukan hal itu, ada kalanya orang kelepasan meluapkan rasa itu di sosial media. Sesekali mengeluh sih oke-oke aja yap, Tapi jika terlalu sering, patut kamu pertanyakan akan kemampuan orang ini, Sebenarnya selain mengeluh apa yang bisa dilakukannya?

SI TUKANG SARA

Ilustrasi ( Sumber gambar )

Yang Maha Kuasa menciptakan manusia di dunia ini beragam dan unik. Manusia yang satu, sudah tentu berbeda dengan yang satunya lagi. Jika Yang Maha Kuasas saja tidak bermasalah dengan perbedaan suku, agama, ras dan juga golongan, kenapa kita yang manusia kadang pusing karena hal itu? Nyatanya, perbedaan ini justru yang membuat kita menjadi bersatu, malah sekarang kerap jadi alasan untuk menghakimi dan mendiskriminasi orang lain.

Harus diakui, di sosial media sekarang ini banyak orang yang selalu memposting hal yang berbau SARA. "Disini yang saya maksud bukan SARA, SARA AZAHARI yappp 😁😀", Mereka kadang melakukan hal itu secara sadar, dan tau hal itu bisa menimbulkan pertikaian satu dengan yang lain. Jika kalian menemukan ada teman kalian di sosial media yang kerap memposting tentang SARA, lebih baik ingatkan mereka terlebih dahulu, dan kemudian jika masih melakukan, langsung saja tinggalkan teman di sosial media yang seperti itu.

Tags