News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jangan Mudah Menyerah Meski Cobaan Terus Hadir 👍, Kamu Tidak Tau detik Berapa Allah Bakal Angkat Derajatmu 😎

Jangan Mudah Menyerah Meski Cobaan Terus Hadir 👍, Kamu Tidak Tau detik Berapa Allah Bakal Angkat Derajatmu 😎

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ilustrasi ( Sumber Gambar )
Artikel Mimin, InMagelang.com - Cobaan hidup itu yang terus berganti, tidak juga seperti kamu temukan titik selesai, memang hal itu bakal benar-benar menguji hati, dan bahkan kadang membuat dirimu sangat lelah.

Akan tetapi meski benar kenyataannya seperti itu, jangan pernah kamu mudah menyerah, lebih-lebih saat cobaan itu terus datang bergantian, kamu tidak boleh menyerah, karena kamu tak pernah tahu pada detik keberapa Allah bakal melapangkan hidupmu kemudian mengangkat derajatmu.

MESKI AIR MATA TERUS MENGHUJANI PIPI, JANGAN KAMU MENYERAH 👍

Terus berjuang, kamu tidak boleh merasa lemah, terus perjuangkan apa yang kamu ingin perjuangkan, meski airmata itu terus menghujani pipimu, tetap kamu kuat atas apa yang sudah Allah tetapkan kepada dirimu dan sudah menjadi jalan hidupmu.

KAMU TETAP HARUS KUAT ATAS APA YANG SUDAH ALLAH PERSEMBAHKAN UNTUKMU

Seperti apa jalannya, seberliku apapun jalan yang ada di depan mata, serumit apapun nanti keadaannya, kamu wajib untuk selalu kuat atas apa yang sudah Allah persembahkan kepada dirimu.

Jangan menggerutu yang keterlaluan, meski benar yang kamu rasakan itu sangatlah menyiksa, karena apapun itu adalah yang sudah Allah ukur dengan apa yang kamu bisa.

YAKIN, SETIAP YANG ALLAH TAKDIRKAN ITU SUDAH TENTU BAKAL MEMBAWA DIRIMU PADA KEBAIKAN

Jadi selalu percaya kepada Allah atas apapun yang saat ini sedang membelenggumu, sungguh setiap yang Allah takdirkan itu bakal membawa dirimu pada kebaikan, itu pasti.

Allah tidak mungkin hanya memberikan cobaan tanpa ada sebab baik setelah itu, Allah tidak mungkin mendatangkan ujian yang luar biasa tanpa di dalamnya ada kebaikan yang luar biasa juga.

SAAT INI MUNGKIN ITU SANGAT MEMBERATKAN DIRIMU, AKAN TETAPI NANTI KAMU AKAN TAU TUJUANNYA KETIKA ALLAH MERUBAH KEADAAN MENJADI LEBIH BAIK

Lantas saat ini kamu harus belajar menabahkan hatimu, saat ini memang benar itu memberatkan dirimu, akan tetapi kamu harus sadar ada tujuan baik, dan Allah akan merubah menjadi baik, bahkan lebih baik dari apa yang kita pikirkan dan harapan sekarang.

SABAR, JANGAN MENYERAH KARENA ALLAH SAAT INI SEDANG MEMPERSIAPKAN TEMPAT TERBAIK UNTUK HIDUPMU

Karenanya terus bersabarlah, seberat dan juga sebanyak apapun rintangan dalam hidupmu, tetap selalu semangat dan selalu yakin jika Allah bakal memberi yang terbaik.

Sebab seperti apapun keadaannya Allah sudah mempersiapkan tempat terbaik untuk hidupmu, maka dari itu jangan pernah kamu menyerah atas apa saja yang sudah Allah tetapkan kepadamu.

Tags