News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bocah Ini Bunuh Diri, Diduga Karena Tidak Bisa Kerjakan PR

Bocah Ini Bunuh Diri, Diduga Karena Tidak Bisa Kerjakan PR

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ilustrasi ( Sumber Gambar )
Berita, inMagelang.com - Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi di Negara Indonesia tercinta kita ini, ada kabar dari negara tetangga yang cukup mengagetkan, dimana dikabarkan anak laki-laki berusia 13 di Malaysia, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar mandi flat rumahnya lantaran ia tidak bisa mengerjakan tugas rumah atau PR dari Sekolah.

Ayah sang anak merasa ada sesuatu yang aneh saat anaknya tidak keluar-keluar dari kamar mandi usai 30 menit lamanya.

Dilansir dari laman Asia One, pada hari Senin 26 Agustus 2019, ketika dia masuk ke kamar mandi untuk melihat kondisi, sang ayah sudah menemukan putranya itu gantung diri dengan mempergunakan handuk.

kejadian itu terjadi di rumah mereka yang ada di di Taman Sri Relau, Jalan Paya Terubong, dan kejadian itu terjadi kurang lebih pada pukul 20.30 di hari Sabtu yang lalu.

Sebelumnya sang bocah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Penang akan tetapi si bocah keburu menghembuskan nafas terakhirnya di perjalanan menuju ke Rumah Sakit.

Polisi Che Zaimani mengucapkan sebelum meninggalkan rumah, ibu bocah tersebut meminta kepada anaknya untuk segera menyelesaikan tugas rumahnya atau PR nya.

Berdasarkan dari keterangan Polisi Che Zaimani, sebelumnya ibu guru di sekolah tersebut memberi tahu kepada orang tua anak itu jika dia tidak menyelesaikan pekerjaan rumahnya.

Disebutkan juga bahwa anak tersebut mempunyai sedikit minat dalam belajar. Dia kerap mengeluh karena begitu banyak pekerjaan rumah sebelumnya.

Haduh... ngeri juga ya sobs kalau anak-anak sampai tertekan seperti itu akan tetapi orang tuanya tidak tahu.

Sumber

Tags