News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Belajar Dari Sandal Jepit

Belajar Dari Sandal Jepit

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ilustrasi (Foto @inmagelang.com)
inMagelang.com - Meski keliatannya memang remeh dan juga sepele, bahkan harganya juga sangat murah dan banyak orang memilikinya. Akan tetapi ada pelajaran luar biasa yang bisa kita ambil dari sendal jepit.

Ada filosofi sandal jepit yang bakal jadi obyek pembelajaran yang sangat berharga. Terutama untuk senantiasa hidup dalam kesederhanaan dan juga menjadi orang yang bisa bermanfaat untuk sesama.

Ada beberapa hal yang bisa mimin liat dari Sandal Jepit, tulisnya itu sebenarnya sEndal Jepit atau pakai A, ya Sandal Jepit?... akhhhh sudah kita bahas saja Pelajaran yang bisa diambil dari Sandal Jepit?

Simak baik-baik yappp sobs...

SEBAGUS DAN SEMAHAL APAPUN TETAP ADA DI BAWAH

Sandal Jepit memberikan pelajaran untuk hidup dengan kesederhanaan dan juga rendah hati. Kekayaan dan juga pangkat yang kita punya itu tidak lantas menjadikan kita ada di atas dan menyombongkan diri. Justru sebaliknya, meskipun mahal dan juga bagus akan tetapi tetap harus ada di bawah. bahkan Rela untuk diinjak demi untuk bisa memberikan manfaat yang lebih besar. Itulah Sandal Jepit.

RELA DILEPAS UNTUK HAL YANG BESAR

Tidak peduli sendal jepit itu harganya mahal atau murah, kala kita hendak masuk rumah ataupun tempat ibadah, maka tetap saja sendal harus rela dilepas oleh pemiliknya. Sikap rendah hati ini bisa kita tiru dalam kehidupan sehari-hari. Demi untuk kepentingan bersama, maka kadang harus ada kerelaan pada diri kita. termasuk juga harus melepas jabatan kita demi untuk kepentingan bersama.

SELALU SIAP KAPAN SAJA

Sendal Jepit adalah salah satu barang yang selalu setiap menemani pemiliknya. Dia selalu siap kala mau digunakan kapanpun dan dimana pun. Dan ini ada pelajaran yang bisa kita ambil, Kita sebagai manusia harusnya siap untuk menjadi berguna kapanpun dan dimanapun, jika ada orang yang membutuhkan maka kita harus selalu siap untuk memberikan pertolongan.

SELALU DICARI 

Harga sendal jepit memang tidak mahal. Akan tetapi jika tempatnya berpindah, tentu pemilik sendal bakal berupaya mencarinya. bahkan tidak peduli sendal itu harganya murah, pemilik sendal bakal mencari sendalnya yang hilang... Nah kita sebagai manusia harus berbuat baik terus dan menjadi manfaat, jadilah Sandal Jepit yang tidak dihargai dan dianggap sepele tapi memiliki peran yang sangat penting, sampai kalau hilang aja di cari sampai ketemu.

Nah, itu dia pelajaran yang bisa diambil dari Sandal Jepit, sebenarnya apa yang ada di sekitar kita ini bisa menjadi pelajaran. Bantu share ya sobs link postingan ini... Telima tacih...

Tags