News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Allah Tak Pernah Tinggalkanmu, Meski Kamu Kadang Berbuat Salah

Allah Tak Pernah Tinggalkanmu, Meski Kamu Kadang Berbuat Salah

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ilustrasi ( Sumber Gambar )
Artikel Mimin, InMagelang.com - Untuk dirimu yang saat ini sedang kecewa atas perbuatan manusia, mungkin kamu sedang sadar jika hanya Allah yang tidak pernah membuat dirimu kecewa dan juga menyakitimu.

Mungkin kamu sedang sadar jika hanya Allah yang tidak pernah mengabaikan dirimu, meskipun kamu itu kadang kerap berbuat salah kepada-Nya.

BERBEDA DARI MANUSIA, KADANG KAMU MELAKUKAN SALAH SEDIKIT, MAKA SEKETIKA ITU JUGA DIA MENINGGALKANMU

Jika sama manusia, kadang kamu melakukan sedikit kesalahan, bahkan saat itu tidak disengaja, maka bisa saat itu juga dia sahabatmu atau temanmu akan langsung meninggalkanmu tanpa mengenal ampun, bahkan kadang menghakimi dirimu habis-habisan dan memberikan hukuman juga mungkin.

SEDANG ALLAH? MESKI KAMU SENGAJA BERBUAT KESALAHAN, ALLAH TETAP MENGASIHIMU DENGAN BEGITU LUAR BIASA

Sedang untuk Allah? bakal tetap menjadi Maha Pengasih dan Maha Penyayang, meski kamu terkadang mengabaikan-Nya dengan senaknya sendiri.

Meski kamu sengaja berbuat salah, melakukan apa yang Allah larang, maka Allah bakal tetap mengasihimu dengan begitu luar biasa.

SAYANG SEKALI, MANUSIA KADANG TAK PEKA ATAS PERHATIAN ALLAH YANG DEMIKIAN BESAR, DAN MASIH SELALU BERHARAP KEPADA MANUSIA

Sangat disayangkan sekali, manusia tidak pernah peka dengan perhatian Allah yang demikian, banyak diantara kita yang seolah menutup mata atas keluwesan Allah yang seperti ini, dan masih saja mengharap dan berharap kepada manusia dengan begitu nyamannya.

BARU SAAT DISAKITI ATAU DIABAIKAN OLEH MANUSIA, BARU SADAR JIKA HANYA ALLAH YANG TAK PERNAH MEMBUATMU KECEWA DAN MENYAKITIMU

Dan saat kamu disakiti dan juga diabaikan oleh manusia, kamu baru sadar jika Allah satu-satunya yang tak pernah menyakiti, Allah lah yang selalu menghargai tanpa kata tapi.

Manusia?, manusia itu terkadang sangat kejam, baru secuil saja melakukan sebuah kesalahan, maka kebaikan yang pernah kamu lakukan sebanyak apapun tidak akan nilainya seketika itu juga.

WAJIB JADIKAN ALLAH DALAM KEADAAN APAPUN YANG PALING UTAMA, AGAR SEPERTI APA KEADAANNYA TIDAK ADA YANG MEMBUATMU KECEWA

Maka seharusnya dalam keadaan seperti ini apa saja yang terjadi, senyaman apapun keadaannya, jangan pernah kamu lupa untuk menjadikan Allah itu yang utama, supaya seperti apapun keadannya nanti tidak akan membuat dirimu kecewa.

Perlu kita ketahui, berharap kepada manusia itu merupakan sebuah kebodohan yang disengaja, sakit yang disengaja dan juga kecewa yang diharapkan, karena manusia itu tidaklah sempurna seperti yang kamu bayangkan, meski sudah sebaik apapun manusia itu dihadapan dirimu.

Tags