Cara Mudah Pantau Arus Mudik di Kab Magelang Melalui CCTV

shares |


sumber : IG Kominfo Magelang

InMagelang.com, Apakah Kamu Tau? - Lebaran tinggal beberapa hari lagi, lalu lintas jalan utama mulai terlihat padat merayap, plat plat nomer mobil luar kota mulai terlihat berseliweran, meski Magelang bukanlah kota besar layaknya Jakarta, Yogyakarta maupun Semarang akan tetapi Magelang menjadi kota yang musti dilalui ketika para mudiker dari arah Semarang menuju ke Yogyakarta ataupun sebaliknya.

Biasanya Google map menjadi andalan ketika traveling, terutama di daerah yang kurang kita pahami, dan sebaiknya tetap bertanya kepada orang setempat, ketika kita tersesat, dengan cara ini informasi akan semakin valid. Selain bisa menunjukan informasi lokasi yang akan kita tuju, dengan platform ini kita juga bisa mendapat gambaran dimanakah titik titik kemacetan. Warna hijau menunjukkan jalan lancar, warna orange rame lancar, dan merah macet atau padat merayap.
google map dengan fitur lalulintas
Google Map
Sobat InMa juga bisa memanfaatkan cctv untuk memantau arus mudik di Kab Magelang, dengan bermodalkan smartphone dengan paket data tentunya, langkah awal klik aja website cctv dishub dan sudah bisa terlihat kondisi lalin di beberapa titik di kab Magelang.
cctv dishub


Titik pantaun cctv ada di :
Pertigaan gulon salam, perempatan tuguwesi muntilan,pertigaan pal bapang mungkid, perempatan blabak mungkid, pertigaan blondo mungkid, perempatan artos mertoyudan, pertigaan kwaluhan secang, perempatan secang, perempatan pakelan mertoyudan, pertigaan tanjung mertoyudan, pertigaan bunderan salaman
Jadi Sobat InMa mo mudik kemana?..