News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ada Mariah Carey Di Borobudur!, Yuk Nonton Yuk

Ada Mariah Carey Di Borobudur!, Yuk Nonton Yuk

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ini Benaran bukan Hoax atau tipu-tipu, beneran Mariah Carey akan datang ke Borobudur, tapi bukan sekarang, besok tanggal 6 November 2018.

Dimana pada tanggal 06 November 2018 ini Mariah Carey akan menggelar konser Borobudur Symphony Mariah Carey.

Dan sementara ini untuk Tiket Festival sudah laku keras dan habis ludes, sedang untuk Tiket Gold, Platinum, Diamond dan Super VVIP sepertinya masih tersedia dan masih bisa kalian order melalui TiketApaSaja.com

HARGA TIKET MARIAH CAREY KONSER BOROBUDUR SYMPONY MARIAH CAREY

Untuk keterangan harga tiket sebagai berikut ini :
  • FESTIVAL IDR 1.000.000 
  • GOLD IDR 2.000.000    
  • PLATINUM IDR 3.500.000 
  • DIAMOND IDR 7.000.000 
  • SUPER VVIP Untuk VVIP harga Langsung CALL Via TiketApaSaja.com

SET PANGGUNG NANTINYA

Set Panggung Mariah Carey Di Borobudur Symphony Mariah Carey (sumber @source)

SEDIKIT MENGENAI KONSER BOROBUDUR SYMPHONY MARIAH CAREY

Borobudur Symphony merupakan sebuah pagelaran musik dengan kelas internasional yang bakal digelar untuk pertama kalinya dipelataran Candi Borobudur. Pagelaran musik ini adalah sebuah bentuk upaya sinergi jangka panjang BUMN Hadir Untuk Negeri dalam memperkenalkan dunia pariwisata Indonesia kepada dunia internasional, khusus destinasi pariwisata milik BUMN sebagai bentuk dari diplomasi budaya dalam kekuatan baru untuk memperkuat branding nasional.

Borobudur Symphony Mariah Carey (sumber @source)

Dalam konser ini nantinya akan memadukan dua mahakarya yaitu Candi Borobudur yang merupakan sebuah warisan budaya anak bangsa yang sudah diakui oleh dunia internasional dengan mahakarya seni musik dengan kelas internasional, dengan harapan tinggi konser ini bisa menjadi sebuah alternatif seni pertunjukan musik & tujuan wisata baru yang lebih menyegarkan dengan tetap fokus pada memperlihatkan sugguhan keindahan & kearifan budaya lokal seperti Candi Borobudur.

Pada kesempatan yang indah ini Borobudur Symphony memilih Mariah Carey sang Diva Internasional yang sudah berhasil meraih 5 Grammy Awards, 19 World Music Award, 11 American Music Awards, dan juga 14 Billboard Music Awards. Nantinya di konser ini Maria Carey akan tampil dengan latar belakang keindahan Candi Borobudur.

Edy Setijono, Direktur Utama PT. TWC menyampaikan “Pagelaran musik Borobudur Symphony ini merupakan sebuah pagelaran seni yang dipromotori oleh PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko yang memadukan antara kemegahan mahakarya Candi Borobudur dengan mahakarya musisi internasional yang dikemas dalam sebuah sajian musik secara live”. “Kami berharap Borobudur Symphony nantinya akan menjadi destinasi alternatif baru dalam upaya memajukan dunia pariwisata Indonesia, khususnya memperkenalkan kepada dunia internasional” lanjut Direktur Utama PT. TWC.

DARIPADA PENASARAN SILAHKAN langsung kalian bisa cek aja di sini https://tiketapasaja.com/event/borobudur-symphony untuk dan segera pesen tiketnya.

Tags