Setelah Viral, Akhirnya Perawat RS National Hospital Surabaya Di PECAT

shares |

Pasien RS National Hospital Surabaya Jadi Korban Pelecehan

InMagelang.com - Ini video berdurasi 53 detik kurang lebih sudah tidak asing lagi bagi para netizen, dalam video itu memperlihatkan seorang pasien menangis usai mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan banget dari seorang perawat.

Dalam video itu katanya tuh perawat muter-muter dua aset kembar milik pasien saat pasien masih dalam pengaruh obat bius, namun untung bagi pasien dan apes bagi pelaku dimana efek obat bius itu sebenarnya sudah mau hilang dan pasien sudah mulai sedikit sadar tapi belum bisa menggerakan badannya.

Mungkin sang perawat saat itu sedang dalam kondisi mabuk asmara dan tidak sadarkan diri, saking tidak sadarnya ia sampai melakukan hal yang tidak seharusnya dilakukan.

Setelah video itu menjadi viral, pihak Rumah Sakit National Hospital Surabaya selaku tempat kejadian mengucapkan permintaan maaf kepada pasien yang menjadi korban dan pihak keluarganya.

Manajemen RS pun juga sudah memecat perawat yang melakukan tindakan tidak pantas itu.

Meski dalam video si perawat sudah meminta maaf namun kasus ini dijamin oleh manajemen RS akan terus ditindak lanjuti, bahkan manajemen RS juga memecat perawat itu dengan tidak hormat.

Wesss kalau sedang gelap atau sedang tidak sadarkan diri ya seperti itu jadinya, mungkin si perawat saat itu benar-benar sudah tidak sadarkan diri, dibutakan oleh setan dan makhluk-makhluk tak kasat mata yang menggodanya.