Aksi Pencuri HP Di Magelang Tertangkap CCTV

shares |

InMagelang.com, Magelang Hari Ini - Aksi dua pencuri HP dalam sebuah konter itu berhasil diabadikan oleh rekaman CCTV, Kejadian pencurian itu terjadi di Konter yang ada di Pasar Margoyoso, Salaman, Magelang.
Pencurian HP Di Konter Depan Pasar Margoyoso, Salaman, Magelang ( Foto @youtube )
Kejadian ini terjadi pada hari Kamis 7/12/2017 kurang lebih pada waktu pukul 18.30 WIB. 

"Pelaku awalnya datang dengan berpura-pura menjadi pembeli dan melakukan sesi tanya jawab beberapa hal, hal itu dilakukan demi untuk bisa mengalihkan perhatian penjaga konter," ujar Yosef pemilik konter

Pelaku ada dua, satu mengenakan kaos berwarna hijau dan yang satu lagi mengenakan jaket berwarna putih. Dengan berbagai macam cara dan juga kesabaran dalam menunggu kesempatan, mereka pun akhirnya berhasil menggondol dua buah ponsel.

"Dua pria itu datang ke konter dengan naik motor Shogun berwarna biru, namun sayanya dalam rekaman CCTV nomor polisi kendaran itu tidak terlihat." 

Yosef berharap dengan beredarnya video itu akan menjadi pelajaran untuk semuanya agar lebih berhati-hati lagi, karena sedikit saja kesempatan bisa segera dimanfaatkan oleh orang-orang yang berniat buruk.

Kerugian yang ditimbulkan dari pencurian itu adalah satu unit Samsung J1 2016 dan juga satu unit Infinix Note 2.

Yosef juga berharap jika ada yang melihat pelaku dalam rekaman video CCTV itu harap segera melaporkan kepada pihak berwajib agar pelaku bisa mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatannya.