News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Uji Coba Tilang e-CCTV Di Magelang

Uji Coba Tilang e-CCTV Di Magelang

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ada Ataupun Tidak Adanya E-CCTV Kita Harus Tetap Taat Lalu Lintas, Karena Itu Untuk Keselamatan Diri Kita Sendiri Dan Orang Lain.

Monitoring Kamera CCTV Di Jalan Raya ( Foto @Viva.co.id )

Taat peraturan adalah sebuah hal harus dilakukan. mau ada yang jaga ataupun tidak kudu tetep taat ojo nek mung ono seng jogo tok terus taat mbasan ra ono seng jogo petakilan orang taat. Kui ra bedo adoh karo mental (Kuli) nek jare si mbahku.

Siap-siap yang melintas dijalanan KOTA MAGELANG, besok pada hari senin depan 18 September 2017 akan ada uji coba tilang e-CCTV.

Berikut daftar Jalan yang akan di uji coba antara lain :

  • Jl. Jendral Sudirman
  • Jl. Dr. Soetomo
  • Jl. Ahmad Yani
  • Jl. Sudirman
  • Jl. Diponegoro
  • Jl. Soekarno Hatta
  • Jl. Pahlawan

Berhentilah selalu di belakang garis lampu TL Hati-hati dengan kecepatan ketika Lampu TL sudah menyala warna kuning. Karena sensor CCTV akan mengezoom saat lampu kuning menyala. Mungkin juga dibeberapa wilayah atau tempat lain.

Jangan lupa untuk teman-teman yang bekerja atau kerap melakukan perjalanan ke KOTA MAGELANG Informasi ini dimulai bulan September 2017 akan segera dipasangkan ratusan CCTV di tempat-tempat yang rawan pelanggaran Lalu Lintas seperti Traffic Light ataupun tempat lain dengan tujuan pemasangan CCTV itu adalah untuk menangkap secara detail visual para pelanggar Lalu Lintas yang kemudian akan dilakukan penilangan secara elektronik dan dikirim surat ke rumah alamat sesuai Nopol bahkan CCTV tersebut dapat menangkap gambar wajah dan Nopol secara jelas.

Khusus untuk rekan-rekan jika berhenti di lampu merah jangan melebihi garis Marka / Stop Line lebih baik ambil dibelakangnya Stop Line.

Pemkot MAGELANG akan menggandeng kerja sama Satlantas Polres MAGELANG Kota, Kejaksaan Negeri, PN dan Dishub Kota maupun instansi lain.

Mari bersama-sama tertib Lalu Lintas di Jalan dengan Motto "Keselamatan Sebagai kebutuhan No. 1 Menuju Indonesia Tertib".

Info ini sedang heboh di grup whatsupp, dan untuk keterangan lebih lanjut mengenai berita ini masih simpang siur karena belum ada penjelasan secara resmi yang dikeluarkan oleh Pemerintah Magelang terkait mengenai e-CCTV ini.

Tapi apapun itu tentu ini harus menjadi perhatian kita bersama, baik ada ataupun tidak ada e-CCTV kita sebagai manusia yang berakal harusnya tetap Tertib Lalu Lintas untuk keselamatan Diri Sendiri dan Orang Lain.

Tags